Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Firmware STB Rinrei DRN-511W Update 2024

Walaupun siaran TV digital belum lama diterapkan, tetapi sudah ada beberapa pengguna set top box Rinrei DVB-T2 yang mengeluhkan masalah pada STB mereka. Salah satunya adalah masalah software seperti remote tidak berfungsi ataupun aplikasi yang error sehingga harus di flash dengan Firmware STB Rinrei yang benar.

Flashing atau update firmware merupakan langkah yang tepat apabila terjadi malfungsi sistem pada STB Rinrei Anda seperti muncul tulisan boot saja yang mungkin terjadi pada STB Rinrei DRN-511W ataupun DRN-511A. Update software bisa dilakukan menggunakan alat USB Programmer CH341a yang berfungsi untuk menginstal data software langsung ke ICnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan link download Firmware STB Rinrei DRN-511W terbaru. Jadi Anda bisa mencoba firmware ini sebagai upaya untuk memperbaiki kerusakan software pada set top box Rinrei DRN-511W.

Link Download Firmware STB Rinrei DRN-511W


firmware stb rinrei
Gambar hanyalah ilustrasi

Perlu dicatat, firmware dibawah ini dikhususkan untuk set top box Rinrei model DRN-511W dan kami tidak bisa memastikan apakah firmware ini bisa digunakan untuk Rinrei DRN-511A atau tidak.

Nama File RINREI-DRN 511W.bin
Ukuran 4 MB
Diperiksa 10 Januari 2024
Harga Gratis
Link Google Drive | Mediafire

Cara Update Software Set top Box Rinrei DRN-511W


Setelah download melalui link diatas, sekarang saatnya untuk mencoba flashing menggunakan firmware STB Rinrei tersebut dengan mengikuti langkah-langkah sesuai video panduan dibawah ini:


CATATAN: Segala resiko yang mungkin terjadi sebelum atau sesudah proses update berlangsung sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna STB itu sendiri.

Lihat juga:

Itulah link download firmware STB Rinrei DRN-511W terbaru berserta video panduan untuk flashing STB Rinrei DRN-511W menggunakan USB Programmer CH341a. Apabila ingin bertanya mengenai topik ini, tinggalkan saja pada kolom komentar.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.