Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Stasiun TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023

Pertandingan piala dunia U-17 2023 menjadi salah satu pertandingan yang spesial. Pasalnya ajang sepak bola bergengsi ini akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di DKI Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya. Ada juga beberapa channel TV yang menyiarkan piala dunia U-17 secara langsung dan resmi.

Tentunya ini memudahkan Anda apabila tidak sempat membeli tiket sehingga bisa menyaksikan pertandingan dari rumah dengan cara menonton stasiun TV yang menayangkan piala dunia U-17 2023 melalui televisi digital, set top box DVB-T2 ataupun perangkat sejenis lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa streaming online di smartphone, laptop dengan cara berlangganan situs streaming tertentu, atau juga bisa menggunakan layanan IPTV yang berisi banyak siaran TV digital lengkap.

Daftar Stasiun TV yang Menyiarkan Piala Dunia U-17 2023


tv yang menyiarkan piala dunia u17

Dari postingan resmi akun Instagram Indosiar, tampaknya agenda seru Piala Dunia U-17 2023 akan meramaikan layar televisi melalui jaringan SCM (Surya Citra Media). Hal ini berarti bahwa Indosiar, SCTV, Moji TV, Mentari TV, dan Nex Parabola menjadi stasiun TV yang menyiarkan piala dunia U-17 2023.

Rencananya, stasiun TV lokal Indosiar akan memegang peran sebagai stasiun TV utama yang menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia U17 2023. Sementara SCTV dan Moji TV akan turut menyajikan beberapa laga juga, terutama ketika mendekati matchday ke-3, di mana banyak pertandingan digelar secara bersamaan.

BACA JUGA: Cara Mengembalikan Indosiar dan SCTV Hilang di TV Digital

Informasi yang tersemat dalam postingan Instagram resmi Indosiar mengajak kita untuk bersiap-siap menyaksikan perjuangan Indonesia di Piala Dunia U-17 yang akan segera tampil di TV digital Indosiar. 

Pada akhirnya, akan ada total 52 pertandingan yang bisa kita nikmati melalui jaringan Surya Citra Media, baik melalui siaran TV digital, televisi berbayar, maupun live streaming melalui Vidio. Rangkaian pertandingan ini melibatkan 24 tim peserta Piala Dunia U17 2023, termasuk Timnas Indonesia U17.

Cara Nonton Piala Dunia U-17 di TV Digital dan Set top Box


Setelah mengetahui daftar stasiun TV yang mendapatkan hak siar piala dunia U-17, sekarang saatnya untuk menyiapkan semua itu agar ketika jadwal pertandingan sudah dimulai Anda bisa langsung menyaksikan pertandingannya.

Untuk menonton piala dunia di TV digital, pastikan terlebih dahulu bahwa salah satu siaran diatas sudah ada di TV atau STB Anda. Jika belum, maka Anda harus memindai ulang siaran TV digital sampai salah satu dari stasiun televisi diatas didapatkan.


Setelah salah satu channel TV yang menyiarkan piala dunia U-17 FIFA didapatkan, maka Anda bisa langsung mengecek jadwal pertandingan dari tim favaotit masing-masing.

Piala Dunia U-17 2023 telah ditetapkan untuk diselenggarakan di Indonesia mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember 2023. Turnamen sepakbola ini, yang menyasar pemain di bawah usia 17 tahun, direncanakan akan berlangsung di enam kota yang berbeda di tanah air, yaitu Jakarta, Palembang, Bandung, Solo, Surabaya, dan Gianyar.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.