Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update Firmware STB HDTV Pakai Flashdisk

HDTV adalah salah satu dari banyak merk STB yang bisa digunakan untuk menonton siaran TV digital di TV tabung ataupun perangkat lainnya yang belum mendukung fitur DVB-T2. Kendala pada STB HDTV terkadang bisa diatasi dengan cara update firmware STB HDTV terbaru.

Update firmware ini bertujuan agar sistem pada STB direset ulang dan menjadikan STB HDTV Anda seperti baru lagi. Install ulang firmware STB juga bisa dilakukan untuk memperbaiki malfungsi sistem yang menyebabkan STB tidak dapat berfungsi dengan baik.

Untuk itu kami akan membagikan link download firmware STB HDTV DVB-T2 terbaru lengkap dengan cara flashnya yang benar. Perlu dicatat, semua resiko yang terjadi sebelum atau sesudah update sepenuhnya ditanggung oleh Anda sendiri.

Link Download Firmware STB HDTV DVB-T2


firmware stb hdtv

Nama File STB-HDTV.bin
Ukuran 4 MB
Terakhir diperiksa 03 Januari 2024
Harga Gratis
Link Download Disini


Cara Update Firmware Set top Box HDTV


Sama seperti kebanyakan merk STB lainnya, untuk melakukan update firmware pada set top box HDTV DVB-T2 bisa dilakukan dengan flashdisk yang sudah terisi firmware. Untuk lebih jelasnya, simak video dibawah ini:


Jadi kesimpulannya, Anda bisa menggunakan link diatas untuk download firmware STB HDTV, kemudian memindahkan file firmware tersebut ke flashdisk sebelum melanjutkan proses flashing. Apabila ada pertanyaan tentang topik ini, tinggalkan pada kolom komentar.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.