Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan PP WA Meme Lucu dan Kocak Terbaru 2024

Ketika pertama membuka Whatsapp yang pertama kali terlihat biasanya adalah PP atau foto profil. Agar berbeda dari yang lain, Anda bisa menggunakan PP WA Meme lucu yang bisa membuat foto profil Whatsapp Anda menjadi lebih menarik.

Sebagai pengguna setia Whatsapp, pasti Anda pernah melihat teman atau saudara yang kerap kali mengganti PP WA dengan foto-foto atau meme lucu, anime, kucing, aestetic dan meme lainnya sehingga membuat Anda tertarik untuk mengganti foto profil Whatsapp meme.

Kumpulan PP WA Meme Lucu Bikin Ngakak


pp wa meme

Memasang PP WA Meme juga bisa menggambarkan bahwa Anda adalah orang yang humoris dan cenderung selalu ingin membuat orang lain tertawa. Oleh karena itu, kami akan membagikan kumpulan PP WA Meme lucu, anime, aestetic, kucing dan lainnya yang bisa digunakan untuk foto profil Whatsapp Anda.

1. Muka Mr. Bean versi GTA


pp wa meme

Wajah Mr. Bean GTA ini beberapa waktu lalu sempat ramai dan sukses membuat banyak orang terhibur dengan ekspresinya yang lucu. Tidak ada salahnya untuk mencoba pasang PP WA Meme mr. bean ini di Whatsapp Anda.

2. Ekspresi Bingung Nick Young


pp wa meme lucu

Belum banyak yang tahu, PP WA Meme ini adalah seorang bernama Nick Young yang merupakan mantan pemain bola basket profesional di Amerika Serikat.

Ini juga salah satu pilihan foto profil Meme lucu untuk Whatsapp yang bisa dicoba jika Anda bosan dengan PP Whatsapp yang digunakan saat ini.

3. PP WA Meme Kocak Gavin Thomas


pp wa meme kocak

Gambar diatas adalah foto wajah anak kecil bernama Gavin Thomas yang fotonya sudah banyak digunakan sebagai meme lucu dikarenakan ekspresinya yang seperti itu. Anda bisa menggunakan foto diatas jika ingin ganti PP WA meme lucu.

4. Meme Kocak Chloe Clem


pp wa meme random

Wajah diatas dikenal dengan julukan "Side Eyeing Chloe" yang merupakan seleb dunia maya asal Amerika serikat yang dikenal dengan ekspresi lucunya, sehingga banyak foto Chloe dijadikan PP Wa meme lucu.

5. Meme Hide The Pain Harold

pp wa meme aestetic

Bagi pecinta meme, mungkin sudah tidak asing lagi dengan wajah kakek-kakek satu ini yang banyak sekali digunakan sebagai bahan meme dan juga PP WA meme lucu.

Foto kakek-kakek ini dikenal dengan sebutan Hide the Pain Harold yang merupakan kumpulan foto lucu dari seorang pria bernama Andras Istvan Arato yang merupakan model dan juga pensiunan insinyur listrik di Hongaria.

Kumpulan PP Lucu WA Kucing Kocak


Bagi Anda yang mencari meme kucing lucu untuk dijakan foto profil Whatsapp, maka bisa mencoba beberapa PP WA Meme kucing lucu dibawah ini yang bisa didownload secara gratis:

pp wa meme kucing
Ketika Senin datang dengan kerasnya, tapi kamu masih mencoba tersenyum!

pp wa meme kucing
Ketika majikan pulang kerumah tapi tidak ada satupun makanan yang tersedia/

pp wa kucing lucu

pp wa kucing kocak

pp wa meme kucing

pp wa kucing kocak

Cara Mengganti PP WA Meme Random dengan Mudah


Nah, setelah melihat kumpulan foto profil meme lucu diatas, sekarang Anda hanya perlu memilih salah satu dari banyak meme tersebut yang ingin dijadikan sebagai PP WA yang baru. Caranya sangat mudah seperti halnya mengganti PP WA pada biasanya, yaitu sebagai berikut:

1. Download PP WA Meme


Klik dan tahan pada foto meme diatas, kemudian pilih [Download Gambar]. Maka gambar PP Meme akan tersimpan digaleri.

2. Buka Whatsapp


Pastikan PP WA meme sudah tersimpan digaleri. Setelah itu, buka aplikasi Whatsapp, lalu klik titik tiga dipojok kanan atas dan pilih [Setelan].

3. Ganti Foto Profil


Terakhir, Anda hanya perlu klik pada bagian foto profil WA, lalu pilih [Galeri] dan cari PP WA meme lucu yang sebelumnya sudah didownload. Atur posisi PP WA agar sesuai dan setelah itu klik [Selesai].

Seharusnya sekarang foto profil Whatsapp Anda sudah berubah menjadi foto meme lucu yang dipilih. Untuk menggantinya dengan PP WA meme lucu yang lain, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah diatas. Semoga bermanfaat.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.