Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia vs Yordania U23 Tayang di TV Mana Saja? Simak Jadwalnya!

JENDELATV.ID - Laga penentuan bagi Timnas Indonesia U-23 dalam perburuan tiket ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 semakin mendekat. Dengan siaran langsung yang akan diselenggarakan oleh RCTI, pertarungan melawan Yordania U-23 membuat banyak yang bertanya Indonesia vs Yordania tayang di TV mana saja, kapan dan jam berapa.

Setelah awal yang kurang menguntungkan dengan kekalahan 0-2 dari Qatar pada matchday pertama, Timnas Indonesia U-23 bangkit dengan gemilang di matchday kedua. Kemenangan tipis 1-0 melawan Australia U-23 membuka peluang yang luas bagi Garuda Muda untuk melaju ke babak berikutnya.

Jadwal Indonesia vs Yordania U-23 Kapan?


indonesia vs yordania u23 tayang di tv mana saja

Sekarang, semua mata tertuju pada pertandingan terakhir di fase grup, di mana Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania U-23. Anda bisa nonton live streaming Indonesia vs Yordania ini akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

Satu hal yang menarik adalah bahwa pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Yordania U-23 akan berlangsung serentak dengan laga Qatar U-23 vs Australia U-23. Namun, kabar baik bagi Garuda Muda adalah mereka tidak harus bergantung pada hasil pertandingan lainnya.

Untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 hanya perlu meraih hasil imbang melawan Yordania U-23, yang saat ini hanya mengumpulkan 1 poin di klasemen grup.

Indonesia vs Yordania U23 Tayang di TV Mana Saja?


Dengan jadwal siaran langsung dan live streaming yang telah diumumkan, penggemar sepak bola Tanah Air dapat menyaksikan secara langsung pertandingan sengit antara Yordania U-23 dan Timnas Indonesia U-23 pada stasiun TV yang menyiarkan Indonesia vs Yordania U23 berikut ini:
  • Hari: Minggu 21 April 2024
  • Kickoff akan dimulai pukul 22.30 WIB
  • Live streaming tersedia di Vision Plus dan siaran langsung disiarkan oleh RCTI.

Cara Menonton Live Streaming Indonesia vs Yordania U23 Gratis di TV Digital


Setelah mengetahui daftar stasiun TV yang menayangkan Indonesia vs Yordania, sekarang Anda hanya perlu menunggu jadwal pertandingan tersebut dimulai. Tetapi jika tidak ada siaran RCTI di TV atau STB Anda, maka lakukan scan ulang terlebih dahulu.

Setiap TV digital dan Set top Box DVB-T2 memiliki cara berbeda untuk melakukan scan ulang agar siaran yang tadinya hilang bisa kembali lagi. Namun biasanya menu tersebut bisa diakses pada bagian [Pengaturan] tepatnya pada opsi [Pemindaian Siaran].

Apabila setelah melakukan scan ulang namun siaran RCTI belum juga didapatkan, maka disarankan untuk mengubah posisi antena ke arah yang tepat, setelah itu lakukan scan siaran TV digital kembali sampai siaran RCTI yang menyiarkan live streaming Indonesia vs Yordania U23 berhasil dipindai.
Tengku Khamzah Fauzi
Tengku Khamzah Fauzi I'm passionate about Tech, Electronics, How-to-Guides, and I'm thrilled to have you here.
Gabung Forum Teknisi Indonesia Sekarang! Klik Tombol "Gabung" untuk saling berbagi pengalaman dengan Teknisi Indonesia.